Jumat, 18 Januari 2013

                                         SYSTEM INFO TOOLS
Ada alat untuk apa saja yang dapat Anda pikirkan pada Windows. Dan jika Anda melihat cukup keras, Anda akan menemukan sebuah freebie lebih dari mampu melakukan pekerjaan yang Anda inginkan - dalam beberapa kasus, alat bebas outclass shareware atau saingan komersial.
Caranya adalah mengetahui apa yang ada di luar sana dan di mana menemukannya, yang mana kita masuk Kami telah melakukan kerja keras untuk Anda, trawl web untuk ratusan alat Windows bebas dan memilih 100 terbaik untuk disertakan dalam fitur ini.
Anda akan menemukan program untuk membantu Anda memperbaiki masalah, mempercepat cara Anda menggunakan Windows, dan membuka fitur keren dan menarik Anda tidak pernah tahu ada. Anda akan menghemat uang dalam banyak hal juga.
Kami tidak akan berpura-pura Anda perlu men-download semua 100 alat-alat dan menginstal atau menjalankan semuanya secara bersamaan, itu adalah resep untuk bencana. Berikut ini salah satu ujung, namun: jika Anda berada dalam mood untuk bereksperimen dengan pilihan, menginstal Comodo Time Machine pertama, sehingga Anda dapat membatalkan perubahan yang dibuat ke PC Anda jika Anda menemukan sebuah program tidak dengan selera Anda atau doesn ' t memenuhi kebutuhan Anda.
Kami juga merekomendasikan back up komputer Anda sebelum Anda mulai - seperti yang Anda harapkan, kami telah menyoroti sejumlah alat cadangan gratis di bagian kesehatan Sistem untuk membantu Anda di sini juga.
Satu hal yang kita akan menjamin Anda: akan ada setidaknya satu alat dalam koleksi yang - jika Anda belum menemukannya - akan menjadi sangat diperlukan. Kami memprediksi Anda akan menemukan setidaknya sepuluh alat untuk merevolusi cara Anda menggunakan PC Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar